Sekarang semut doyannya laptop !


Let see.. abis gw mandiin si Jupe(motor jupiterku-red) gw langsung mandi tak lupa gosok gigi.. stelah itu gw langsung sholat , berdoa kpada Allah supaya di beri kepintaran dan diampuni segala dosa2ku..
Selesai melakukan aktifitas diatas , waktunya gw buat buka laptop untuk ngutak-ngutik ega jelas gitu.. dan betapa terkejutnya (serasa jatuh dari ketinggian 50 kaki, lebay!) ku dapati semut-semut nakal mengerumuni laptop gw! Gw kesel, pengen marah! Kayak ega ada tempat lain buat tuh si semut nongkrong. Kalo sedikit mah gw maklum , hlaa ini berjibun ! udah gitu masuk-masuk di tubuh laptop gw, ngumpet di keybord gw! Seneng ya lo semut, berpariwisata di dalam laptop gw. Gimana ? sudah puas kalian ?????
Gw gedor-gedor laptop gw, tentunya dengan perasaan halus supaya tuh semut cepat keluar dr dalam keyboard, setelah mereka keluar secara tidak teratur, gw bunuh mereka ! gw sikat habis mereka ! dan yah.. masih ada satu dua tiga semut yang masih di dalam keyboard ! tunggu, gw gedor-gedor lagi.. dan yeah, keluar lo semut , and you see that, gw bunuh mereka !! mati kan lo semut ? makanya ega usah singgah lagi ke laptop gw…
Setelah beberapa saat , mungkin si semut sudah kepanasan di dalam , keluar dengan sendirinya.. hahaha (tertawa jahat) sini semut.. tesssss.. gw pites tuh.
Hahahaha.. (tertawa jahat-again) semut-semut itu kemungkinan udah tidak ada, kemungkinan loh ya.. masih dalam status kemungkinan…..
Semoga dengan kejadian ini kita semua bisa mengambil hikmahnya, “jangan menaruh laptop di sembarang tempat, terutama yang banyak makanannya..” dan “jangan memberi gula kedalam laptop kalian, karena gula bisa membuat semut terangsang, dan kesenengen nongkrong dilaptop kalian”
Well , mudah-mudahan gw ega dapat karma dari perbuatan sadis gw diatas. Semoga si semut2 yang sudah tak bernyawa tidak gentayangan disekitar gw.. dan semoga lagi, tidak ada hukum HAS(hak asasi semut) dalam sekumpulan semut diindonesia, karena gw ega mau di penjara hanya gara-gara semut.

Terimakasih. Sekian.







1 comment :

  1. Haha ngakak,, kok tuh semut bisa nongkrong di laptop??...
    Tp cara ngusirnya sadis sih gak ber perikesemutan haha

    ReplyDelete

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes