apppa yaaayy ??

by - 4:45 PM



UJIAN NASIONAL SEMAKIN DEKAT . TINGGAL MENGHITUNG HARI SAJA.
DAN SAMPAI SAAT INI SAYA MASIH SAJA SANTAI-SANTAI.
BELOOM SIIAAAP BUAT UN . MASIH PENGEEN MAEEENNNNN SAMA TEMEEN .
YA ALLAH.
KALO BUKA BUKU PELAJARAN SAJA... BEERRRAAAAAAATT BANGEET.
NAH . KALO BACA KOMIK. SEMANGAT 45 DEH !
GAK INGET KALO INI MAU UN.
MASIH PENGEN MAEN-MAEN.
  

HIKS. PENGEN NANGIS.
BUKAN MASALAH BELAJAR . TAPI MASALAH LAIN.
YAITU : ...... RAHASIA.
HUAA.
ITS MY BAD DAY.
YESSS . MY BAD DAY.

AKU GAK BISA MENJAGA PERASAANNYA. HIKS 
MUNGKIN AKU TELAH BIKIN DIA SAKIT HATI YAH.
YA ALLAH . ANDAI WAKTUU BISA DIPUTAAAARRRRR. 

NYESEL.NYESEK.
SEMUUUAAA MENJADII SATUU !


HAH .

AKU STRES NIH . BUTUH MAKANAN BANYAK .
(HUA . SEMAKIN GAK PENTING!)


HADUH .
PANIK.
GAK JELAS.
APA YAH ?

MAAF YAH KALO AKU POSTING GAK PENTING KAYA GINI. BEGITULAH KALO AKU LAGI STREESSS !!!
MAAAFFFFF. 

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..