harapan

bismillah.. Semoga hari ini hari yg indah :)
berikan kekuatan untuk selalu tegar :)
semoga selalu berjalan di jalan yang kau ridhoi ya allah :)
jadikan saya wanita yg solehah , beriman pada mu ya rabb :)
selalu tersenyum , karena senyum adalah ibadah :)
ya allah , semoga saya selalu jadi anak yg patuh kepada orang tua , selalu membahagiakan orang tua yg selama ini menyayangi sayaa, menuruti kemauan saya , mendukung saya , mendoakan saya, semoga saya tidak mengecewakan mereka ya allah
ridhoi kami ya allah..
Saya hanya manusia biasa yg berlumur dosa , maafkan saya ya allah , jauhkan saya dari rasa tidak bersyukur , sikap iri dengki , sikap negatif lainnya yg tak kau sukai ya allah . Jadikanlah saya wanita yang selalu kau ridhoi .
Semoga saya selalu melakukan yg terbaik untuk sekitar .

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes