galau

by - 7:18 PM

Aku gak tahu harus dimulai darimana dulu nulis ini. Emm.. ini sebuah keberuntungan atau apalah itu namanya.
Berawal dari ikut test snmptn di semarang. (sebetulnya ini gada hubungannya sih..haha) 31 mei test snmptn . aku berangkat ke semarang tanggal 30 mei. Tidur dikosnya masku.
Nahh.. terussss, sore hari tanggal 31 mei, ketika lagi santai di kosnya mas, Aku onlen di twitter. Di timeline aku, @anekayessmagz mengadakan kuis kimchi. Kimchi adalah Korean idols music concert hosted in Indonesia. Di kimchi menampilkan artis korea: SUPER JUNIOR , itu adalah main artist-nya ! bukan Cuma super junior aja.. ada artis lainnya yang dari korea jugaa , adalah park jung min, the boss, x5 and girls day !! dan kimchi diadain tanggal 4 JUNI !!
tahu dong, aku ngefaannsssss sama super juniooorrrrrrrr !!!!!
Iseng, aku ikutan kuis yang diadain @anekayessmagz . kuis itu diadakan jam 4 soree !
Pertanyaannya waktu itu gampang banget kok, “siapa artis yang mengisi kimchi?” …
Otomatis aku bisa jawab dong. Secara pertanyaannya gampang banget.. ehehehe
Kemudian @anekayessmagz bilang kalo kuisnya bakal mendapatkan tiket kimchi !
Nahhhhh… pengumuman pemenang jam 18.15… deg degaan ? ega ! karena aku gak yakin kalo aku yang menang. Aku gak terlalu berharap,sebetulnya.. soalnya rumahku jauh, jauh dari istora senayan…
Eeehhhhh… jam 9 malem, aku onlen di twitter lagi… gak tahunya aku menang ! aku adalah seorang pemenang kuis kimchi !!!!!!!!! kaget . shock . gak nyangka . pengen teriak (tapi aku masih sadar, aku dikos, gak bole teriakteriak, ganggu nanti !)
Ya Allah ini baru pertama kalinya aku menjadi pemenang kuis . sebelumnya aku gak pernah menang ! its first time !!!! ya Allah seneng . terharuuuuuuuu… terus aku mengirimkan data diriku ke redaksi aneka yess lewat DM .
Malam itu aku gak bisa tidur. Aku memikirkan tiket itu. Aku memikirkan aku di tengah-tengah para elf sambil menyalakan sapphire blue light stick dan berdiri melihat bias ku perform LIVE ! EunHyuk !
Aku membayangkan itu semuaaa……
Tapii… aku tak memikirkan bagaimana aku ke Jakarta nya. Naik apa, tidur dimana. Hahahaha.
Terussss, keesokan harinya ketika sampai di jepara kembali (testnya selesai tanggal 1 juni) aku Tanya sama mama ku, gimana mah? Aku boleh kan nonton suju ?
Dan….. jawabanya : gak boleh !
Mmmhhhhhhh……………… sedih . iya . sediiiihhh bangeeetttt . apalagi waktu redaksi aneka yess menelpon ku , menanyakan apakah mau ke Jakarta dan nonton kimchi ? secara tiket itu gratiss dari aneka yess ,,,
Dengan berat hati…… AKU MENOLAKNYA !!! “gak mbak, kejauhan.. gak boleh orang tua” gitu jawabku .
Envy banget sama pemenang lain yang dapet tiket gratis dan dibolehin nonton kimchi. Maklumlah, rumah mereka deket … masih Jakarta !

You May Also Like

1 comments

  1. God girl.... manut sama Mama....
    meski terlihat tak adil, kamu akan tahu kelak, mengapa mama tidak setuju. Beda jika kamu ada famili yang tinggal di Jakarta.

    ReplyDelete

silahkan berkomentar sesuka hati disini..