Ma Future

Aku selalu berjalan dengan langkah yang gontai . memandang kosong pada langit yang menjadi saksi perjalanannku . langit itu diam tanpa kata , tanpa mau menghiburku yang sedang kalut ini . langit itu hanya mampu menatapku tanpa ekspresi , dan bungkam dengan sejuta kebisuan .
Selain langit bulan pun ikut menjadi saksi perjalananku . menyinari ku dengan dengan cahaya yang berkilau . indah sekali itu bulan , tapi dia membisu . tak mau menghiburku seperti halnya langit . bulan hanya menyinariku ,dan selalu mengikutiku kemana aku melangkahkan kakiku .
Dan ini , bintang . bintang banyak bertaburan dilangit , berkelap kelip , memberi warna dalam perjalananku . menemaniku tanpa mau menghiburku . malam yang jahat , sepi , kelam .. itulah gambaran malam hariku . bintang , bulan , langit…. Hanya membisu meihatku berjalan gontai di tengah suasana hiruk pikuk kota jepara . mereka hanya melihatku .
Aku tak tau kemana aku akan pergi mencari jati diriku . aku tak tau dimana aku akan melanjutkan hidupku , meneruskan sekolah tinggiku dan mencari cinta sejatiku . aku betul betul bingung dengan kondisiku ini . seorang anak remaja yang sudah duduk di kelas 12 , belum tau kemana ia akan melanjutkan sekolah tinggi . seharusnya harus sudah di persiapkan dari awal kelas 11 , tapi aku begitu kosong , begitu malas memikirkan masa depan , dan pasrah menerima nasib.
Tapi sekarang aku sudah kelas 12 , bentar lagi ujian , kemudian memilih sekolah tinggi untuk merajut masa depan yang gemilang . aku tak boleh seperi kelas 11 lalu , hanya duduk santai menerima nasib , nilai jelek atau baik tak masalah . aku tak mau seperti itu lagi , aku ingin bersikap dewasa dalam hal pendidikan dan masa depanku .
Sejujurnya , aku begitu bingung . bingung memikirkan maa depanku. Bingung memikirkan cita-citaku . bahkan , aku pun tak tahu apa yang aku cita citakan . cita-cita sering berubah . sering mengikuti cita-cita teman . aku bingung , Tuhan . sentimen sekali memang bila harus membicaarakan tentang masa depan dan cita-cita . aku pun hanya diam , menanati waktu kan memanggilku mencapai puncak kesuksesan . tapi apakah semua itu akan terwujud tanpa usaha ? jawabannya tidak . yah .. kuncinya adalah aku harus berusaha keras meniti masa depan yang bergemintang di angkasa . aku ingin meraihnya . tapi.. sekali lagi , aku masih galau.. L

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes