minggu yang capek

jujur saja , aku lebih memilih menulis blog ketimbang latihan senam . Yaiyalah.. Haha begini loh, besok aku ada ujian senam SKJ di stadion undip. Dan rasanya... Aku malas sekali untuk latihan. Padahal aku belom hapal looh.. Piye jal ?
Mbuh lah.. Lah aku capek sekaliii ya Allah.. Aku tadi habis ada pemberian materi matrapala di kampus. Jam setengah delapan sampai jam 5 soree !! Yah kaya kemarin..
Aku sudah berusaha secepat kilat bangun pagi ku terus mandi tak lupa gosok gigi, untuk berangkat tepat waktu. Kalau bisa jam setengah delapan harus sudah ada dikampus ! Oke, aku sudah menaati itu semua. Aku gak ingin telat , soalnya kalau telat dapat hukuman seri . Hukuman seri itu hukuman yang ada dimatrapala bila kita melakukan kesalahan. 1 seri nya adalah 10 kali push up. Naaah.. Ternyata ada temenku yang telat ! Anjir , dapat hukuman kan.. Terus ada lagi yang gak punya buku putih (buku yang dipakai untuk mencatat semua materi yang diberikan kakak kakaknya) anjir anjir.. Yang salah hanya beberapa orang, tapi semuanya ikutan dapat hukuman. Sakit satu sakit semua, minum satu minum semua. Langsung deeh.. Totalnya ada 11 kesalahan , jadi dapat 11 seri.. Tapi untung kakaknya baik , jadi dkorting deh . Alhasil dapat 6 seri doang , sama juga push up 60 kali . Nyam nyam.. Nikmat sekali . Lenganku sakit . Lutut ku nyeri. Tapi.. Gak ada salahnya juga sih, justru karena push up itu tubuh kita jadi hangat gak kedinginan lagi (maklum, kita kan materi diruangan berAC ) dan gak ngantuk lagi :)

itu tentang hukuman..
Nah, materi pertama hari ini adalah tentang MOUNTENERING . Apa itu mountenering ? Mountenering adalah teknik pendakian gunung ! Jadi, kalau kita mau mendaki gunung , harus ada tekniknya, ada caranya! Gak asal sembarangan naik gunung. Syarat syarat yang harus dimiliki pendaki adalah memiliki pengetahuan dan keterampilan , mental yang kuat , kondisi fisik dan juga pikiran harus sehat !
Kemudian dijelasin juga perlengkapan perlengkapan yang harus dibawa saat pendakian. Ada sleeping bag (untuk kita tidur) , alat masak , perlengkapan pribadi de el el
bang inu juga menjelaskan soal packing menggunakan carier ! Waw.. Aku jadi pengen punya carier, ntar deh kalau aku punya uang pasti beli kok !
Bahaya bahaya dan resiko para pendaki adalah..
Hipotermia
radang beku
hipoksia
radang kulit
kejang otot
dehidrasi
gas beracun
de el el masi banyak lagi .

Aku jadi tidak sabar untuk mendaki gunung . Menaklukan gunung ! Pengen deh ke gunung fuji ? Melihat sunrise disana.. Haduh di jepang boo..
Pengenya naik gunung ama pacar! Tapi sayang sekali, aku blum punya pacar T_____T
kan enak kali yaaa kalau naik gunung bareng pacar hahaha
kan enak bisa dilindungi gitu hahaha

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes