sabtu yang galau

by - 5:52 PM

Asli . Hari ini aku galau banget . Gimana gak galau ? Hey, ini tanggal 17 desember 2011 !! Ingat ga , ini hari apa ? Ya benar, ini hari sabtu! Hari dimana ada acara talkshow with raditya dika di admiral semarang!! YaALLAH , tau kan kalo aku ngefans sama raditya dika. Eh , bukan ngefans ndeng.. Tapi kagum . Bukan kagum karna tampangnya yang sok cute itu, tapi kagum ama tulisannya yang konyool itu . Arrggg.. Inti dari permasalahan ini adalah aku sudah membeli tiketnya jauh jauh hari . Dan harganya lumayan menguras kantong ajaibku , 25ribu gals!! Waaaww.. Ternyata ternyata dan ternyata... Pada hari ini juga , aku ada pembekalan materi matrapala !! Nah looh.. Gmana kaga nyesek yaaa.. Aku kan udah beli tiket , tapii huaaaaaa ada acara itu! Terpaksa kaga nonton ! Nyesek sumpah nyesek . Ini memang derita sayaaa yaaaah..
Udah gitu, aku saat pembekalan materi , suasana yang dingin, hujan, sayuup.. Jadi ngantuk deh !!

Ngantuuuk banget. Belom lagi mendapat hukuman . 90x push up. Hahaha fantastic!!!
Sabtu yang menyenangkan

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..