yang ega baik , semoga berubah lah...

by - 1:40 PM

Sifat orang memang berbeda-beda.. ada yang baik , ada yang nyebeelinn nya setengah mati. Sekarang ini aku mau membicarakan yang nyebelinnya setengah mati ! sebut saja namanya “allher”, hehe.. yah, panggil saja begitu. Nyebelin , kenapa ? dia kejam ! hehehe… !
Begini nih, di sebuah kelas yang nyaman dan tentram hiduplah manusia-manusia yan dikaruniai banyak bakat. Ada yang pandai menyanyi, maen gitar, bikin puisi, dan hal-hal yang membanggakan lainnya. Salah satu diantaranya adalah allher, sebagaimana yang telah aku sampaikan di paragraph diaatas, nyebelinnya setengah mati dia ! kenapa bisa begitu , karena dia hoby nya maksa !jadi, di lingkup kelas tersebut terkadang serasa mengalami jaman penjajahan deh. Seperti kerja rodi, dan kerja roumusha. Hhahah.. lebay sekali aku… kemudian nih, maksanya itu benar-benar maksa !(yaiyalah.namanya juga maksa!) bikin mangkel nih ati kalo denger dia maksa dan HARUS dituruti. Contohnya: di lingkup kelas itu biasanya membawa makanan dari rumah, karena malas kekantin yang jaraknya radius 20 kilometer (walah, apa itu?) selain itu alasan lainnya adalaha mengirit uang jajan. Hehe… nah , ketika bel istirahat berbunyi, mereka siap untuk melahap bawaannya. Nyam… ! tiba-tiba si allher bilang dengan suara yang menjuntai keras “traveliiingggg…!” kemudian si allher pergi dari satu meja ke meja lainnya untuk mencicipi makanan.. egak apapa si kalo minta, kalo dia mintanya sopan dikit, hla itu, enggak eg . maksa dia, “aku nyuwun sambel, kudune entuk” walah.. adat kesopanan memang sudah punah ya…
Hal absurd lainnya yang dilakukan allher adalah:
Saat istirahat tiba, sebut saja namanya Tetii, membawa sebungkus makanan ringan, na si allher lihat tuh, langsung tuh dia minta dan memaksa harus boleh dikasih, bahkan nih kronologi kejadiannya si Tetii itu belum membuka bungkus tuh makanan ringannya, gara-gara sudah diminta sama allher, jadinya yang buka untuk pertama kali adalah allher deh, padahal itu makanannya tettiii…..
Adalagi kejadian yang memekkakan telinga dan membuat hati miris teriris-iris…
Tapi aku ceritakan kapan-kapan saja lah.. bagi kalian yang ingin mendengar kelanjutan cerita ini, segera hubungi saya di 140212 , di jamin kalian akan mati bunuh diri karena tuh nomor telepon tak ada di jaringan telekomunikasi….
Sekian. Terimakasih .










-->

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..