Satgas at Jepara

by - 2:21 PM


Next experience is SATGAS! Jangan ngaku anak KSR kalo belum pernah ikut SATGAS. Satgas itu salah satu prokernya dari divisi Dimas. Jadi ceritanya dapat undangan dari FPIK yang tengah melakukan Jangkar di jepara. Jangkar itu semacam ospek untuk melatih mental dan fisik para maba.
Berhubung tempatnya di Jepara ya aku sekalian pulang kampung, hehe. Nah itu adalah pengalaman pertama ku yang berarti “the real satgas”. Disini, bukan hanya jaga pos kesehatan saja. Tapi benar-benar menangani orang yang kesakitan. Penyakitnya macam-macam. Kita yang bersepuluh pun agak kewalahan karena dikit-dikit tumbang, dikit-dikit menuju ruang kesehatan. Apalagi waktu malam hari, banyak berjatuhan korban. Yah hujan turun dan para maba itu lagi kegiatan di lapangan, langsung deh ruang kesehatan penuh sesak. Bahkan ada yang ngga kebagian kasur, ada yang dilantai menahan kesakitan. Sedih banget ngeliat ini.
Tapi setidaknya kita bisa mengurangi beban mereka lah. Haha.. never forget this deh.

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..