Hi June, Plis be nice to me :)

by - 5:44 PM


Selamat datang bulan Juni ! aku harap kita bisa bersahabat dan tak ada guratan kesedihan muncul dari wajah kita. Juni, cepat sekali waktu berputar.. tak ada rem yang mampu memberhentikan bumi berputar. Kehidupan memang terus berjalan, namun aku rasanya seperti berjalan ditempat.

Namun aku yakin bulan Juni ini akan ada kejutan yang menanti. Who knows? Yakali aja.. kalau tidak ada kejutan, aku ingin membuat kejutan sendiri. kejutan yang membuat bibirku melengkung indah dan mata berbinar. Kalau engga, semua orang yang didekatku akan bersorak-sorai.. haha apasih? Juni, bulan yang sibuk. Kuharap ada waktu luang untuk kubisa berduaan sama komik ataupun filem.
Lets story begin..


Oke. Bulan Juni diawali dengan datang ke Perpustakaan Daerah Jepara, tujuan utama datang ke tempat itu adalah untuk mencari data-data tentang otomasi guna menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Pak Adib. Awalnya janjian dulu sama Mas Rois, salah satu pegawai di perpustakaan. Memang sudah kenal jadi santai aja, janjian itu pun tak ada formalnya sama sekali.. lewat Facebook. Hehe.

Lalu aku dateng ke Perpustakaan Daerah Jepara. Dan pakainku yang aku kenakan gak layak pandang deh, ya karena kesusahan dalam pengeringan celana jeans.. jadi dirumah memakai seadanya yang ada dilemari, celana pendek sama kaos lengan panjang. Tapi itu semua tak menyurutkan aura keeksotisanku. Suer. Iya, kamu lihatnya dari sedotan dan titik lihatmu dari atas monas.

Di perpustakaan ketemulah dengan Mas Rois. Bak bola basket, aku dilempar ke Mas Irul.. katanya nih dia yang lebih tahu segala tetek bengek tentang otomasi di perpusda ini. oke, dan dihantarkan Mas Rois menuju singasana Mas Irul yang berada dilantai satu.

Dan tanpa basa-basi karena emang dulunya kita udah sering ketemu jadi suasana yang tercipta nggak kayak es batu, biasa aja sih. Kemudian aku mencerca berbagai bentuk pertanyaan mengenai otomasi ini, lalu dia menjawab. Begitulah siklusnya. Aku tanya, dia menjelaskan. Sesekali dia bercerita bagaimana enaknya kerja diperpustakaan dan bikin dia betah untuk tetap kerja diperpustakaan ini. alhasil, aku yang mudah terpengaruh.. seketika langsung ON FIRE dan pengen seperti Mas Irul, kerja di Perpusda Jepara.

Readers.. bantu aku ya. Doakan aku ya. Dukung aku ya. Semoga impianku untuk kerja di Perpusda Jepara terwujud. Semoga setelah mendapatkan titel S.Hum aku bisa langsung dapat kerja dan langsung jadi PNS.. kerjanya di Jepara aja. Readers.. doain aku ya. :*
Aku sayang kalian, my readers :)

You May Also Like

3 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..