desember

by - 4:29 PM

ini adalah bulan desember. semua tahu setiap bulan desember pasti selalu basah dan mendung. hujan dan petir selalu menyertai hari-hari di bulan desember. bermalam dengan berselimutkan dingin dan nyanyian hujan. sangat syahdu dan suram. perpaduan antara senang dan tidak.

apalagi ketika bulan desember disemikan oleh rona merah muda dipipi, dijamin hujan pun serasa sinar matahari dimusim panas. bahkan dingin yang membekukan sel tubuh serasa bagai panas yang mencoklatkan kulit.

ah desember kali ini sungguh dilematik. suka dan duka. candu dan rindu. berbaur menjadi satu meleburkan menjadi satu asa. asa yang sebenernya menggebu tapi sekuat tenaga diri ini mendirikan sebuah benteng pertahanan.

benteng yang tak dapat digoyahkan oleh slentingan jari raksasa. tak bisa. aku mencoba berdiri dibalik benteng untuk menahan diriku supaya tidak jatuh terselungkup.

lihatlah baik-baik, banteng ini kuat. yang tahu isi dibalik benteng ini hanya aku seorang diri. kau tak kan bisa tahu, bahkan untuk mengintip pun akan sia-sia.

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..