Breakfasting with Old School Friends

by - 7:52 PM

Ramadhan memang bulan penuh rahmat. Sebulan penuh kita diberi kebaikan oleh Allah. Salah satu nikmatnya adalah acara buka bersama teman smansara angkatan 2011. Pengennya sih semua kumpul gitu, tapi ya gak mungkin juga. Jadi, yang bisa-bisa saja yang ikut acara ini. Bahkan di kelasku pun, hanya orang-orang itu saja yang ikut buber. Bisalah di tebak siapa ajaa hahaha. 

Lokasi buber di Rengkot Buyut. Idr 40.000 udah dapat makan besar, desert, akustik dan stiker. Lumayanlah.






Ronde kedua @KFC

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..