jam kosong disekolah

by - 10:56 AM

ini nih yang paling disukai oleh murid-murid SMA N 1 Jepara khususnya kelas XII Bahasa . JAM KOSONG . ada beraneka aktivitas yang dilakukan murid-murid ini.. beberapa orang ada yang asyik browsing, (of course, iam ) terus ada juga yang rame-rame nonton film, kayak nya mereka lagi nonton film.. apa tuh ya ? kalo ega paris je t'aime, yah film horror indonesia... terus terus , ada yang sibuk menyendiri di tempat duduknya, maenan HP.. di bawah papan tulis, ku lihat ada yang asyik maen gitar..
. begitulah kondisi dari kelas kosong di XII BAHASA.. daripada melamun ega jelas, mending gunakan waktu kosong ini dengan bersenang-senang ! yeyy...!! yoomann..!


ruja'an saat menempati kelas baru !



jam kosong ! di gunakan buat foto-foto !

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..