masa depanku

Tadi pagi aku ditanya sama salah satu seorang teman aku , dia bertanya “eh tuing , besok kamu mau kuliah dimana ?” tanyanya , dan aku menjawab dengan isyarat gelengan kepala. Aku tak mengerti , aku tak tahu harus melangkahkan kakiku ke sebuah universitas mana.. banyak sekali universitas negeri yang memamerkan kepadaku betapa hebatnya universitas itu sehingga bisa mencetak pelopor pelopor bangsa , dan menjadikan orang menjadi sukses . banyak , banyak sekali.. aku pun bingung memilihnya . banyak pilihan. Aku takut salah langkah . masa depanku masih terbentang jauh disana , dan aku merasa kerdil karena aku belum siap . sejujurnya aku belum siap harus memilihh , mau jadi apa , mau bagaimana , arrgthh. Tuhan , otakku serasa mau meledak bilamana harus memikirkan masa depan ! seharusnya di bawa santai saja , petuah dalam dasar hatiku . yeah , santai.. tapi masa depan harus dipikirkan matang matang , bila salah langkah aku akan menjadi manusia yang tak berguna di masa yang akan datang . bismillah , ya Allah , lindungi aku dalam dekapanmu , tunjukanku jalan dimana aku bisa menjadi orang yang berguna bagi dunia ini , jadikan aku kebanggaan bagi kedua orang tuaku dan menjadi panutan bagi orang . amin .

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes