six plages en français

PRANCIS merupakan negara yang relatif kecil tetapi mempunyai fitur pantai yang indah. Bermil-mil pantai di Perancis juga diisi dengan desa-desa kecil yang menyenangkan dan juga kota-kota yang ramai.

Berikut ini beberapa kawasan pantai indah di Perancis berikut lingkungan alamnya yang bisa Anda nikmati.

1. Saint-Jean de Luz

St Jean de Luz adalah sebuah kota pantai yang cantik di perbatasan Spanyol - Prancis. Di sini, Anda bisa menemukan pantai yang indah dan bersih dengan hamparan air laut berwarna biru.

Di wilayah ini juga ada sebuah desa menarik yaitu desa Aquitaine yang berjarak hanya beberapa menit dari Spanyol dan dekat dengan Pyrenees. Desa ini berada di jantung kota Basque dan diisi dengan arsitektur Basque yang unik. Di sini Anda bisa menemukan toko-toko, pasar dan kafe di kota, tetapi masih sebuah kota yang relatif kecil.

2. Villefranche sur Mer

Hanya beberapa menit dari Nice, pantai berpasir putih ini sebenarnya kurang tenang dan penuh sesak dengan wisatawan ditambah hanya ada beberapa toko dan kafe di sini. Meskipun demikian, berjemur di sini sangat menyenangkan dengan sinar mataharinya yang bagus.

Sementara itu di bagian atas dari pantai Anda bisa melihat rumah-rumah tenun dan pasar yang menyenangkan. Anda juga selalu mudah untuk pergi ke Nice. Hanya memerlukan lima menit untuk sampai disana dengan menggunakan kereta.

3. La Grande Motte

Pantai ini berada tidak jauh dari ibu kota yang indah, Montpellier. Resor pantai ini menawarkan hal-hal menarik yang harus dilakukan seperti olahraga air, pendakian alam (dengan lebih dari 10 mil jalur pejalan kaki), dan tempat-tempat yang besar untuk perjalanan beberapa hari.

Anda bisa membawa anak-anak ke taman air, bermain golf atau bermain tenis. Ambil juga perjalanan ke Camargue untuk melihat flamingo, kuda putih atau lembu hitam.

4. Cap Ferret

Semenanjung indah ini ada di dekat pantai Bordeaux. Ini adalah tujuan besar jika Anda ingin pergi dari segala rutinitas. Disini Anda bisa bersantai di pantai yang tenang, menikmati berselancar, memancing atau berenang. Sebagian besar hotel disini berbintang dua, tetapi disini juga ada beberapa tempat berkemah.

5. Sete

Sete adalah desa nelayan indah yang penuh dengan museum, bangunan bersejarah dan tentunya pantai yang menawan. Rumah-rumah di pelabuhan yang dicat dengan garis berwarna terang sehingga menjadikannya tempat yang bagus untuk berfoto.

Selain pantai, Anda juga bisa mengunjungi Mont Saint Clair untuk melihat panorama yang menakjubkan dari kota dan lautnya. Ini adalah dasar perjalanan besar bagi kunjungan ke Agde, Montpellier, Beziers dan Nimes.

6. Argeles sur Mer

Argeles sur Mer mempunyai suasana pantai yang nyaman dan santai serta memiliki pusat kota yang manis dengan kafe-kafe dan toko. Hamparan pantai yang terkenal di Perancis yaitu Vermeille (Red Coast) ada disini. (*/X-12)

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes