Goodbye Mei'13


Mei sudah akan melangkah pergi, menunggu masanya kembali berpijar tahun depan. Hari-hari berikutnya akan ditapaki oleh Juni. Dan sejauh ini, hidupku masih gini-gini aja. Bukannya gak bersyukur, tapi aku ingin sesuatu yang berkesan. Mungkin….. salah satu mimpiku terwujud. Harapanku sih.

Terimakasih Mei atas segala masalah yang tercipta dan kau menjadi saksi akan adanya diriku. Masalah yang timbul bukan karena kesalahan siapa-siapa, karena keadaan yang mengharuskan muncul pada bulan Mei dan aku sebagai tersangka utama harus bisa menyelesaikannya. Mei telah memilihku untuk mendapati masalah antara “ya dan tidak”. Lalu dengan tegas aku berkata “tidak”, semoga jawabanku benar begitu.  Namun sebelum kata tidak itu terlontar, berbagai kegalauan sering menghantuiku. Ya pastilah, karena aku masih takut untuk menghadapi kenyataan yang ada.

Lalu dilanjut dengan sebongkah rindu yang mngepul hangat, kangen sama CF. namun kenapa hati ini terlalu keras untuk mengakui bahwa CF adalah segalanya. Bukan segalanya.. namun sangat berarti. Menjadi saksi perjalananku, menampilkan titik lemahku, menunjukan kehebatanku.. CF, aku ingin kita bersatu kembali. Pull me up, I cant swim on my own..


Mei, Fatin menjadi juara X-Factor.. idolaku yang sesungguhnya.. Mikha dan Nu dimension tersisihkan. well, aku tetep sukak banget sama suara Mikhaaaaa dan Nu dimension. Selain ganteng dan masih muda banget Mikha juga pintar.. tapi sayang dia seperti tak menikmati hidup dengan umur yang masih 15 tahun harus kuliah, well seharusnya umur segitu dia sekolah dan tertawa haha-hihi dengan teman tanpa memikirkan tugas kuliah yaaaang.. you know what i mean-lah,

Dan bulan Mei bulan paling malas sedunia.. banyak tugas merajalela, banyak deadline yang mematikan. Oh hidup mahasiswa. Siapa yang kuat dia yang bertahan. Siapa yang rajin, S.Hum pun akan didepan mata dengan cepat.. as soon as possible!
Sudah. Goodnight universe.
-Aku ingin bermalam dengan segala rindu yang ada, bersenang-senang denganmu, merindukanmu-

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes