kakasus-kasskusKASUSS

Banyak kasus dalam kehidupan saya yang belum saya tuntaskan.
Apa kasusnya ?
1. Malasssss belajaarr
a. Belajar mandiri
b. Belajar menjadi a good girl
c. Belajar bersyukur atas semua yang ku Punya
d. Belajar mata pelajaran disekolah. Apalagi : MATEMATIKA (MOMOK PUUUALIIING MENAKUTKAN)

2. Sering bermain berdampak malas berbuat apa-apa . pengeennya maeeen teruussssss !
3. Sering makan berdampak berat badan menjadi naik ! udah gitu uangnya habis buat jajan !
4. Sering di marahi mamah karena selalu menghabiskan pulsanya mama sama bapak !  hhehe
5. Berniat buat nabung, tapiiiii.... gak jadi ! uangnya sudah habis duluan buat jajan !
6. Perut sering sakit ! mencret. Mungkin aku sering membeli makanan yang kurang higenis yah ? kali yaa.. gak mau lagi deh !
7. Gak pernah dandan ! “penting yah ?” haha..
8. Ssering tidur malem . buat ngisi diary ! hahaha.
9. Ketinggalan terus nontoon SM*SH ! huuaaaaaa... !!!! mbok yo kalo mao nampil di tv sms saya dulu si SM*Sh nya... supaya aku ga ketinggalan !
10. Malas buat luluran, tapii dari dasar hati yang paling terdalam saya ingin memanjakan kulit saya, tapi itulohh... “malas” selalu menghantui saya
11. Masih sering gegabah , ceroboh .kalo ngomong gak dipikirkan dulu ! “jangan gitu lagi yaa?” “iyaa..”
12. Grogi bila disuruh maju kedepan , apalagi saat pelajarannya pak jun ma bu endah(emteka) BLANK kalo sudah berada didepan.


Ke dua belas kasus saya ini saya harap saya bisa mentuntaskannya sesegara mungkin supaya tidak mengganjal dalam hati..
Dan kedepannya semakin baik untuk diri saya sendiri, maupun orang lain...

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes