idul adha day . . . .

by - 8:57 AM

ini adalah hari raya idul adha, yang mana banyak mendapatkan daging yang berjibun.. hihi

Nah, teman-teman gw pada ngadain nyate bareng, tapi harus bawa daging sendiri-sendiri.. tempat acara ini di rumahnya eye-eye..
Okai deh, krn gw kagak doyan ma yang namanya kambing/embek/mbik , alhasil gw bw daging sapi dari rumah.. selain itu, gw jg bawa sunduk sate-nya..
Smw bekerja sesuai jatahnya, ada yang mengurusi pembakaran , bukan pembakaran rumah atau sampah loh yaa.. tapi yang dimaksud dgn pembakaran adalah, membakar satenya.. di bakar gt ! terus ada yang bertugas mengiri-iris sate, ada yang bertugas menyunduki sate.. gw dpt job nyunduki sate. Teman2 gw kebanyakan pada bw daging kambing.. ya allah bau nya , gw ga tahan.. tapii.. harus korsa, gw ttp nyunduki tuh daging kambing, wlpun kdg tercium bau-bau yang membuat gw pinksun. Hahaha….
Okekekekeke…. Oneng mendapati tgs mengiris daging sapi-gw, maksudnya nih khusus bwt gw gt daging sapinya, secara gw ega doyan ma kambing ! setelah diirisi sm oneng, gw sundukin deh. Gw bedain mana yg sapi, mn yg kmbing..
Udah selesei gw sundukin tuh dging sapi, saatnya gw untuk membakar nih dging sapi.. gw sendiri yang bakar loh yaa… mmbakarnya mmg termasuk lama, tngan gw pegel ngipasinnya.. hha tp nikmati sajalah…
Teng-teng-teng , udah mateng sate sapinya, udah mateng.. sate sapinya cm dikit doang jack..
Karena sate kmbingnya belum mateng-mateng, gw ega mau makan nih sate sapi dulu.. nunggu temen-temen.. biar bareng gt makannya.. yasudah, gw bantu tuh mbakar sate kambingnya, krn saking bnyak nya dging kambing..
Tak tahunya, dan tak tahu betapa , betapa, betapa apa yahhh ??? pkoknya betapaa… saat gw lg sibuk mbakar sate kambingnya, sate sapi yang sudah gw idam-idamkan ludesss…… ! tak bersisaa… wawawawawa.. gw ega kbgaian ;( sate sapinya sudah dimakan org , , , hwaah…
Ega tw dimakan siapa.. hhhhhhhaaaaaaaaaaaaa…
Okeh . gw ikhlas kok… ikhlas , beneran kok
Hehehe..
Setelah sate kambingnya sudah tersaji dan sudah mateng, saat nya untuk makan.. makannya pake nasi.. teman-teman gw pada makan dengan lahapnya, sedangkan gw, hanya melongo melihat mereka makan tuh sate.. yah, maklum , gw emang kaga doyan sate kambing.. pkoknya yang berbau bau kambing, gw ga suka. Perlu dicatat ya teman, saya ega suka makanan dr kambing.. okkekkke…

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..