2012

by - 11:40 AM

Horray. Sorak sorak bergembira.. Bergembira semuua.. Semuanya harus gembira, gak boleh sedih!! Kita sambut dengan meriaaah.. Ini diaaaa "2012!!!" mari beri tepuk tangan yang meriah untuk "2012" ,sambut "2012" dengan suka cita.. Hempaskan beban yang ada, buang segala kesedihan yang mendera, bergembiralah dengan "2012" . Sulutkan api semangat. Tambah kan bensin kalu perlu, supaya apinya makin besar menjajah hati kita..
Raih segala bintang yang bergelantungan dilangit-langit malam..

Hehehe.. Ngomongin soal 2012, ada sensasi tersendiri dengan angka tersebut, yang katanya dulu merupakan angka keramat karena paranormal yang kini sudah diliang lahat, pernah meramalkan akan kejadian fenomenal ditahun 2012.. Dan kejadian itu adalah KIAMAT .merinding disko mendengar kata KIAMAT . Bahkan, sudah ada filmnya dengan judul 2012 ! Difilm itu kan menceritakan tentang kehancuran bumi akibat bencana alam. Hidih.. Ngeri sendiri lihatnya..
Dan sekarang, 2012 telah datang menjumpai kita..agak parno dikit dengernya.. Apalagi aku tuh orangnya gampang banget terpengaruh sama hal-hal yang gak jelas seperti itu..
Tapi tapi tapi.. Sugestikan pada diri sendiri , 2012 indah! Percaya sama Allah , jangan percaya sama ramalan dan film yang belum tentu terbukti kebenarannya..
Mari sambut 2012 dengan impian yang akan segera terwujud. Akan kugenggam mimpiku nanti . Amin..

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..