best wishes on the last month

waktu sangat cepat berlalu lalang bagaikan motor jalanan yang keburu. seperti halnya aku menuliskan deretan kata ini. cepat dan memburu. 

hari ini, ketika aku bangun dari kenyataan setelah selama bertahun lamanya aku tertidur dengan keadaan tak sadarkan diri, aku sadar. sekarang, sudah bulan desember. bulan yang menduduki urutan ke 12, bulan terakhir di pengujung tahun. bulan dimana banyak tumpahan air menggenang dan membasahi bumi. bulan terakhir yang dingin.

walaupun bulan desember sangat kelabu, aku yakini itu. tapi, please dengan mata tertutup dan tangan mengais, aku minta.. cerahkan bulan ini. no tears, no regrets, no fears and... not alone !

banyak yang salah namun pura-pura tertidur ketika kebenaran menyeruak. 

hmm.. aku mau nulis apa ? 
tiba-tiba otak langsung menciut. terus tulang jari yang biasa mengutuk mulai merapuh.

dibulan desember ini, semoga kejanggalan itu tidak terjadi.



#sakawGalau
or
#LazyOnSunday


who knows? 

dont read this. because there is a code inside !

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes