Amazing !

by - 2:25 PM


Dengan kesetresan yang mendalam, aku yang bernama Ria mengaku bahwa aku ingin liburan dengan tenang. Ya, selama liburan semester ini, jujur saja tidak bisa menikmati rasa “bahagia itu sederhana”. Kamu tahu kan, di KSR sedang sibuk-sibuknya buat PAB. Nah, yang maju duluan itu seksi PDD. Dari design buat Pamflet terus nyebar pamflet.. karena PDD pada dasarnya kan memang publikasi..
Aku sebagai penanggung jawab untuk PDD ini bekerja keras semampu ku dan agak sedikit ngga rela untuk melepaskan liburan bahagiaku dengan mengurusi publikasi ini.
Tapi sekali lagi dihadapkan dengan komitmen dan amanah, yah.. sebagai PJ yang profesional aku tidak mau menyiakan kesempatan ini dan aku akan bekerja dengan baik. Walaupun liburan di Jepara sedang melambai-lambai, dan wajah temen-temen yang di Jepara terus membayangi minta untuk bermain bersama seperti liburan liburan kemarin. Ah..
Dari mendesign pamflet yang banyak mendapati komen-komen dari alumni, sampai revisi-revisi sering terulang.. hah, dengan lapang dada aku turuti supaya mendapat hasil yang baik. Setelah itu dari PDD mulai menyebar pamflet ke fakultas-fakultas di Universitas Diponegoro. Kendala yang terjadi adalah ini adalah musim liburan, dan beberapa fakultas ada yang HMJ-nya tutup.. kita kesusahan untuk mendapatkan ijin nempel pamflet. Yasudah lah.. ini bukan jalan tol, jadi ngga luruslurus aja hehe..
Pendaftaran dibuka tanggal 18 februari. Masalah nyebar pamflet pun udah kelar ya.. tinggal nunggu aja di Posko buat yang pada daftar. Namun hari  berganti hari, yang daftar baru segelintir. Sempat pesimistis sih, kok segini gitu yang daftar.. padahal targetnya 250! Sempat merasa gagal jadi PDD.
But wait..
Ketika kampus mulai masuk, dari PDD pun memutuskan untuk mnegadakan sosialisasi supaya meyakinkan. Jadi panitia PAB dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi ke kampus-kampusnya. Dengan memfasilitasi Handout, Leaflet dan Stiker, PDD pun meminta untuk sosialisasi.
Lagilagi, ini bukan jalan tol.. nggak mulus coy. Karena kesibukan dan perbedaan jam kuliah, ada beberapa panitia yang PDD percaya untuk sosialisasi di tempat x, namun tak dilaksanakan dengan baik. Hah sedih.. dan pesimis lagi, pendaftar belum mencapai titik target kita!
jadi merasa gagal sebagai PDD tukang publikasi!
Tak tahunya.. what a surprise!!! Detik detik terakhir pendaftaran ditutup, calon pendaftar membludak banyak banget.. kamu tahu? 322!!! What the hell.. ini mah targetnya tumpeh tumpeh.. hahaha..
Begitulah kisah haru biru yang aku alami, kerja keras yang berujung bahagia.. hehe

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..