Truth Or Dare

by - 2:23 PM


Sedikit cerita nih soal pengalaman yang aku alami dengan Lia, Jupe dan Blue. Jadi kita berempat lagi streess that we don’t know why we need refresh our brain. So, we decided to went to Tugu Muda.
Dan kamu tahu apa yang kita lakukan di Tugu muda?
Yap.. kita main permainan “Truth Or Dare”. Kita menggunakan ABC 5 dasar, siapa yang lama jawabnya dia yang kalah.. lalu pilih truth or dare, otomatis ditempat umum kaya gini pasti pilihnya kebanyakan “Truth” so.. we make a decision that if we choose “truth” for 3 times, and the next we just have a 1 choice and its a “Dare”.
Entah kenapa sesepuh as we know Lia, always be lose. Haha.. dan selalu dapat 3 kali truth dan akhirnya dia mendapatkan dare! Dare pertama yaitu joget harlem shake di tugu muda. Jadi aku, Jupe dan Blue mencari jarak beberapa langkah untuk membiarkan Lia sendirian dan mulai aksinya joget harlem shake dan kita bertiga yang mengiringi. Hahaha.. its really funny!
Dan berikutya untuk “truth” adalah pertanyaan pertanyaan yang mengandung unsur pribadi, jadi ya ngga bisa bohong dong.. namanya juga truth. Toh untuk urusan pribadi yang ditanyakan ini, aku percaya mereka bisa menjaganya.. because she’s my best friend.. hehe
Nah, berulang kali sesepuh kalah.. lagi lagi kena dare. Disuruh keliling Tugu Muda sambil lari, disuruh ngambil air di air mancur tugu muda and many more..
Dan blue juga kena dare, disuruh bolak balik di traffic light selama 7 kali haha.. Jupe juga kena dare keliling di sekitar air mancur selama 5 kali.
And do you know everybodys, who is the winner??? Absoulutely is me! Hahaha.. aku hanya mendapat 2 Truth and no dare !! yah karena aku dengan cepat dan tepat menjawab di permainan ABC 5 dasar.. wekeke..
Seru sekali malam ini, bercanda riang bersama bersama best friend dan melupakan tugas yang membuat kita stress. Malam ini bintang menjadi saksi tawa kita dan dunia melihat kebahagiaan kita.
Masa muda yang indah J

You May Also Like

0 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..