Jatim Park 2 - KKL Ilpus

oke. cerita ku di Malang- Jawa Timur, tidak hanya sebatas kunjungan-kunjungan Perpustakaan saja. pada hari rabu (26/6) kami bergegeas untuk check out dari hotel tempat kami bernaung selama ini. tapi, sebelum kami meninggalkan hotel, kami angkatan 2011 menuju balkon untuk foto bersama. 

coba tebak aku yang mana? bagi yang tahu keberadaanku difoto itu, akan aku kasih hadiah!!

 

lalu kami menuju bis masing-masing dengan membawa koper atau tas besar untuk ditaruh di bagasi bis. destinasi pertama adalah ke pusat oleh-oleh terlebih dahulu. disini, kami mendapat kupon bertuliskan diskon 10% untuk berbelanja di sebuah toko yang di rekomendasikan oleh biro bis.

aku pribadi membeli bermacam-macam produk makanan untuk oleh-oleh yang ada dirumah. ada kripik apel, sari apel, jenang apel dll.

agak keki juga sih setelah mengetahui kenyataan bahwa di toko sebelah, harga untuk setiap produk lebih murah dari toko yang direkomendasikan oleh biro. fufufu... but life must go on (loh?)

nah, sudah banyak barang bawaan dari pusat oleh-oleh ini, lalu kami melanjutkan perjalanan menuju.... Jatim park 2!! im so exited to hear that, yihaaa! cause i can refresh my mind with many stuff in there!

di jatim park 2, kedatangan kami disambut oleh gajah raksasa hehehe... lalu kami masuk ke area jatim park 2. kami melewati kebun binatang terlebih dahulu sebelum ke wahana mainan. banyak macam-macam binatang langka disini. kandang-kandang yang disediakan pun bagus.

yang paling aku suka dari kebun binatang ini adalah ketika sampe di dark room, itu lorong dengan pencahayaan yang minim. terus disana ada banyak aquarium dengan ikan-ikan yang unik dan warna-warni. suka banget dengan suara gemericik yang ditimbulkan dari aquarium. rasanya otak ini diguyur dengan air terjun karena merasa sangat segar dengan ikan-ikan yang berenang di air. aku suka ikan, suka banget malah.

aku menemukan sebuah replika Patrick yang gede. aku pun foto bersama Patrick.

kemudian kami makan siang dengan menukarkan kupon yang telah disediakan biro. kupon itu senilai 15.000. dan asal tahu aja, 15 ribu aku cuman dapet sate ayam madura! karena lidahku yang terlalu doyan asin atau memang satenya kekuarangan garam? rasanya seperti tak ada rasa.  i dunno. apakah harga garam naik? atau aku terlalu fanatik dengan asin? atau memang kayak gitu.. well, aku nggak kenyang. nasinya terlalu sedikit. satenya yang banyak.

wahana yang pertama kali aku minati dan datangi adalah....... rumah hantu!! pertama dalam otakku sudah kutanamkan untuk datang ke tempat wajib ini. nyaliku mulai ciut ketika berada dalam antrian yang sangat panjang, melihat penjaga tas yang didandani layaknya wanita jahat dalam sebuah pilem hantu luar negeri. dipipinya dikasih hiasan darah untuk aksen creepy gitu. dan matanya sedikit ditonjolkan untuk kesan serem-serem gitu. tapi, tanpa takut aku berhasil foto sama mbaknya.. hehehe


aku, ardha, klutuk, blu dan luthvi memberanikan unuk masuk ke rumah hantu. di pintu masuk kami disambut oleh penjaga pintu yang berdandan ala hantu, tapi aku tidak terlalu ngeh dengan mukanya.. aku hanya fokus untuk melawan ketakutan di ruangan gelap ini. kami berlima agak sedikit takut-takut gitu, langkah kami agak seret karena berbagai sudut disambut oleh penampakan-penampakan yang mengerikan. lorong-lorong yang dilewati agak panjang. sampai pada suatu lorong dimana lantainya terbuat dari kaca transparan dan dibawahnya terdapat tengkorak tak berdaya tertimbun kaca. jalan ini agak panjang. takut juga kalau tiba-tiba kaca ini pecah, how come? tapi tidak kok.

kemudian sampai disebuah lorong dan betapa terkejutnya kami, ada zombie berjalan kearah kami. otomatis, kami semua pada lari karena zombie itu membuntuti kami. hossshh....
namun tak bertahan lama, karena akhirnya ada pintu keluar! tapi masih ada kejutan disini, kami dikagetkan oleh kemunculan dinosaurus yang muncul dari almari.. well, soal dinosaurus ini tak begitu menyeramkan.

ini adalah ekspresi pertama setelah keluar dari rumah hantu. jantung jadi berdetak dua kali lipat. tenaga terkuras karena sibuk teriak-teriak gegara dikagetkan oleh kemunculan penampakan yang tak diduga-duga, lari-lari karena kemunculan zombie secara tiba-tiba..


setelah dipuaskan di rumah hanti, aku ingin mencoba wahana lain di jatim park 2 ini. aku ingin river adventure... sayang, antriannya banyak banget dan harus nunggu, sedngkan waktu yang disediakan hampir usai. kemudian ada panggilan untuk segera menuju bis karena setelah ini ada tempat wisata lain yang harus dikunjungi.

jadi, di jatim park 2 ini.. aku hanya menikmati kebun binatang dan rumah hantu saja. its fine :)

seru loh!

1 comment :

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes