Gathering Ilpus 2011 di Malang

by - 9:13 AM

setelah rombongan ilpus 2011 kelas a sampe d mengunjungi perpustakaan dimalang, sore hari kembalilah kami ke hotel tempat penginapan di Batu. sesampainya disana kami bersih diri dan menyiapkan segala hal untuk acara malam harinya, yaitu.... gathering!

sebelum meramaikan acara gathering yang dimulai pukul 19.00, aku dan teman-teman kelas c bermain Uno terlebih dahulu didepan kamar hotel . pemandangan didepan sini keren banget. ceritanya kan di dataran tinggi gitu, jadi terlihat lampu-lampu berkelap-kelip dibawah sana seperti bintang-bintang. secara kamar hotel kami ada dilantai dua. ah keren!
 dan entah kenapa untuk permainan Uno, aku yang baru pemula dengan permainan itu, always be the winner! haha. 

yap. awalnya aku tidak tahu apa itu permainan Uno. bagaimana cara memainkanya, secara kartu-nya banyak banget beda dengan poker yang telah aku kuasai. kemudian temen-temen yang sudah handal dengan permainan ini pun mengajariku bagaimana cara mainnya. awalnya aku gak paham, tapi setelah belajar sambil jalan.. finnaly, im the winner! :P 

tapi, suatu ketika nasib buruk menimpaku. aku kalah main Uno. aku ngocok kartu itu dan mebagi-bagikan ke pemain :( eits. tapi itu tak lama, setelah itu menang lagi haha

lalu ada panggilan kepada kami untuk segera turun keruang makan demi meramaikan acara gathering. gathering ini berguna untuk menyatukan kelas a,b,c dan d dengan suka ria bersenang-senang. dresscode-nya adalah baju Ilmu Perpustakaan 2011 warna item. ini nih..
ini di depan kamar hotel 


acara dibuka oleh Cempluk dan Sultan sebagai MC. lalu, pembukaan dari salah satu dosen yang ikut KKl dilanjut seksi acara, Mas Very.

games untuk couple pun dimulai. kontestan diambil dari 'pasangan' di kelas a same d. dikelas c diwakili komting (agus) dan pacarnya, Yesi.  dilanjut dengan hiburan dari penyanyi dangdut plus organ tunggal yang diundang khusus oleh panitia. 

kemudian pensi kelas pun dimulai. yang maju duluan kelas C, diwakili oleh Dara. Dia menyanyikan dua lagu dan duet bareng mbak penyanyi dangdut. teman-teman ikut joget-joget disamping dan depan panggung. 

akhirnya, pensi pun usai dengan meriah. masing-masing kelas menujunjukan peforma yang baik. semua gembira. ya, seperti itulah gambaran gathering ini.

sebelum kembali kekamar masing-masing, yang dari awal sudah diperingatkan untuk membawa kado untuk ditukarkan, nah saatnya untuk tukar menukar kado! sistemnya dengan menaroh kado di atas meja, lalu kita mengantri untuk tanda tangan di MMT setelah itu mengambil kado yang telah disediakan. 

senangnya aku dapat hadiah gelas unyu banget...





You May Also Like

1 comments

silahkan berkomentar sesuka hati disini..