Meneduh di Konser Payung Teduh

Dimalam hari, menuju pagi
Sedikit cemas, banyak rindunyaaaa

Saat ini untuk menemani aku dalam menulis skripsi, yang entah kapan selesainya, haha.. band yang setia menemaniku adalah Payung Teduh. Lagunya aduhai enak banget buat santai. Lagunya membuatku seakan-akan meneduhkan otakku yang kadang panas tak tau arah akibat terlalu banyak makan teori. Sesuai namanya sih, Payung Teduh, sungguh menduhkan hati. eeeyaaa..

Nah, seneng banget ketika anak Teknik Industri mengundang Payung Teduh untuk mengisi acaranya yang bernama InFest. Aku pun tak mau ketinggalan untuk menonton konsernya Bang Is, Bang Aziz Comi, Bang Ale dan Bang Ivan. Konsernya berlangsung di auditoriun Undip Pleburan. Aku datang bersama Arda, Luki, Mba dwi dan Rindu. Biaya tiketnya 30.000.

Ini adalah pertama kalinya aku nonton konser Payung Teduh, biasanya mah cuman jadi pendengar setia ataupun nonton di youtube. Kali ini aku langsung nonton men, ceneng cekali! Udah gitu konser yang biasa aku tonton kan para penontonnya berdiri ya, karena Payung Teduh musiknya mellow jadi para penonton semua duduk menikmati musik yang mendayu-dayu itu. Ketika lagu Menuju Senja, kan musiknya upbeat jadi aku dan teman-temenku ku pun berdiri pengen jingkrak-jingkrak, eeee disorakin para penonton yang lain untuk tidak menghalangi pandangan mereka. Alhasil, kami pun duduk lagi deh. HAHAHA.

But, overall seru sekali nonton konser Payung Teduh secara langsung. Sukses terus buat Payung Teduh. Lagumu sungguh enak untuk mentramkan hati dan otak. Terus berkarya dengan lagu-lagu yang enak di denger dan menyentuh hati. 









Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes