Pesona Danau Bedugul, Bali

by - 9:48 AM

Destinasi lain yang menjadi favorit para wisatawan asing maupun lokal di Pulau Dewata adalah Danau Bedugul. Aku pun sangat menyukai tempat ini. suasananya sejuk, adem dan menangkan. Aku dimanjakan oleh pemandangan yang membuat mata tidak jemu melihatnya. Hamparan hijau menjadi pemandangan menuju kawasan Bedugul ini.

Kawasan ini jauh dari Kota Bali. Aku harus melewati jalanan berliku-liku tajam dan tanjakan yang gak main-main. Harus ekstra hati-hati ketika mengendarai motor/mobil/bis untuk menuju Bedugul. Jalannya kecil dan harus berpas-pasan dengan banyak kendaraan yang berlalu-lalang. Bisa dibilang, Bedugul adalah tempat wajib yang perlu dikunjungi ketika berada di Bali. Makanya, rameee banget guys!

Sepanjang perjalanan aku disuguhkan oleh pemandangan yang menakjubkan. Kanan kiri hamparan hijau. Tak jemu mataku memandang. Ada beberapa resort, restauran, dan toko yang menjajakan sayuran atau buah di sepanjang perjalanan menuju puncak. Di kawasan ini memang terkenal dengan pertaniannya.

Sampai di Bedugul disambut pemandangan yang sangat indah. Bayangkan, perjalanannya saja pemandangannya sudah keren apalagi pas sampai di lokasi! Dan Bedugul ini terkenal dengan danau di atas pegunungan.  Jadi di tengah pegunungan ada sebuah danau dengan background pegunungan disepanjang danau. Disekitar danau ada restauran dan toko souvenir. Jadi, para wistawan bisa menikmati makan siang dipinggir danau. Ada juga penjual jagung bakar manis, ini wajib di beli! Secara menikmati suguhan alam yang menenangkan sambil menikmai jagung bakar  manis pedas dipinggiran danau adalah hal mewah yang tidak boleh dilupakan begitu saja.

Kamu juga bisa menyewa jetski disini dan berkeliling Danau Bedugul sembari melihat panorama yang memanjakan mata. Jika kamu tidak bisa mengendarainya, tenang saja ada Bapak si empunya jetski yang turut serta mengantarkan kita untuk keliling danau. Bapaknya baik banget, bisa motoin kita juga lalu mencetaknya secara langsung untuk kenang-kenangan. 










You May Also Like

4 komentar

  1. Pengen ke Bali!!!
    Belum pernah ke Bedugul ini.
    Dulu pengen ke sini malah nyasar ke Kintamani hahaha.
    Hanya karena sama-sama dekat danau.
    Padahal sih cantik banget danau Bedugul ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kesana lagi sis, asli bagus banget pemandangannya

      Delete
  2. Wah keren banget ya.. baru pernah denger Danau Bedugul ini.. kelihatannya menenangkan sekali bisa menikmati pemandangan di danau ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap! Gak bakal nyesel kalau mampir ke danau Bedugul hihi

      Delete

silahkan berkomentar sesuka hati disini..