Glory In The Dark Of Nature


3 November 2012
Kami anggota Matrapala bersama CAM (Calon Anggota Matrapla) bersama-sama menyatukan tangan untuk menyiapkan Sweet-Seventeen Matrapala Undip. Organisasi Pencinta Alam yang paling kece se-FIB UNDIP ini telah bertambah usia menjadi 17 Tahun!
Ketua Panitia adalah Menikuhibiniu mahasiswi dari sastra jepang ini menyiapkan acara se-apik mungkin dibantu dengan kroni-kroninya. Tema ulang tahun kali ini adalah “Glory In The Dark Of Nature”. Para panitia menggunakan topeng dan untuk tamu undangan diberi souvenir berupa ikat kepala yang harus dipakai untuk memberikan kesan glamour pada acara ini.
Bertempat di Ruang Teater FIB, Matrapala mengundang seluruh pencinta alam se-UNDIP untuk ikut memeriahkan acara sweet-seventeen ini.
Acara inti dimulai pukul 19.00. tapi karena ada kendala, yaitu.. Hujan, para undangan pada terlambat sampai hujan bener-bener reda. Sampai pukul 20.00, acara pun di mulai. Pertama kali dimeriahkan oleh pertunjukan dari Teater Emka. Dengan memakai kostum jas ujan dan helm-nya, temen-temen dari emka mulai menunjukan kebolehannya. Lalu sambutan dari ketua panitia dilanjut dengan pemotongan tumpeng.
Setelah itu para CAM dengan menggunakan kostum sama warna, yaitu merah, mengunjukan bakat mereka dengan baca puisi sambil akustikan. Patut diacungi jempol untuk adek-adek baru ini.kemudian ada Yoga yang menunjukan kebolehannya memainkan akustikan untuk memeriahkan malam ini.
Para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan kepada panitia. Sambil menikmati makan malam, MC memeriahkan suasana dengan mengadakan games yang diikuti oleh para tamu undangan.
Ketika sudah tahu siapa pemenang games tersebut, MC memberikan hadiah kepada pemenang. Serta dourprise kepada orang yang beruntung. MC memanggil nomor yang ada di ikat kepala para tamu lalu mengundi nomor berapa yang keluar. Beberapa orang yang beruntung mendapat hadiah dari Matrapala.
Acara ditutup dengan foto bersama. Acara yang meriah dalam rangka sweet-seventeen ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi panitia HUT MATRAPALA UNDIP.
Selamat ulang tahun matrapala !


Post a Comment

silahkan berkomentar sesuka hati disini..

My Instagram

Copyright © Amirotul Choiriah . Blogger Templates Designed by OddThemes